English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG

Jumat, 17 Desember 2010

Ashampoo_Core_Tuner


Terkadang tidak setiap program berjalan lancar di kompy, ujung-ujungnya kompy terlihat lemot pada saat me-loading-nya. Alhasil kita tak bisa optimal menikmati segala output yang dihasilkan. Hmm. . . lumayan banyak penyebab terjadinya masalah tersebut, namun dari sekian banyak kemungkinan hanya satu yang kemungkinan besar terjadi yakni ketidakmampuan prosesor untuk menjalankan program tersebut. Lalu bagaimana jika itu terjadi?? Bisakah kita mendongkrak kinerja prosesor yang pada intinya berupa kumpulan core??

Software kali ini berusaha menjawab permasalahan diatas, Ashampoo Core Tuner namanya. Masih dalam jajaran keluarga Ashampoo, Core Tuner meungkinkan kamu untuk menggunakan kekuatan penuh dari semua core / prosesor kompy kamu. Untuk hasil instan kamu hanya perlu memilih Auto-Optimizer untuk mengoptimalkan semua program yang kamu jalankan atau Boost untuk memberikan lebih banyak kekuatan untuk sebuah program yang kamu pilih / tunggal.

Kamu juga dapat menyempurnakan proses individu, menampilkan secara langsung beban kerja yang di load saat ini dari semua core prosesor kamu dan meningkatkan kinerja keseluruhan sistem dengan alat tambahan yang disediakan Core Tuner.

File-Tuning untuk pengguna yang inginkan lebih – Jika kamu benar-benar ingin memaksimalkan performa mesin kompy, kamu dapat secara manual menyempurnakan pengaturan beban kerja inti untk setiap program yang sedang digunakan. Kamu juga dapat mengatur tingkat prioritas dalam lima tingkat untuk menyesuaikan jumlah daya prosesor untuk setiap program yang didapat. Kamu juga dapat menentukan berapa banyak core prosesor untuk penggunaan masing-masing program. Hal ini memberikan hasil yang baik terutama dengan grafis modern dan mengedit video serta aplikasi lain yang membuat penuh penggunaan multiple prosesor.

Setiap kali kamu mengubah pengaturan program dapat diatur dalam sebuah ‘profil’ yang berisi perubahan yang disimpan secara otomatis dan dapat digunakan kembali kapanpun kamu inginkan. Kamu juga dapat dengan cepat kembali ke pengaturan awal dengan me-reload profil tersebut untuk mengaktifkan pengaturan tersimpan dalam satu operasi. Kamu juga bisa membunuh (terminate) program yang not responding dan proses yang kamu curigai berbahaya macam virus.

Fungsi tambahan untuk meningkatkan performa – Ashampoo Core Tuner dilengkapi dengan dua alat tambahan yang sangat berguna untuk meningkatkan daya dari kompy kamu :

  • Service Manager – Yakni daftar program-program yang berjalan di latar belakang yang dimulai secara otomatis ketika Windows dihidupkan, meskipun sebagian besar pengguna tidak terlalu peduli dalam urusan ini. Namun ini menjelaskan kemungkinan untuk mematikan suatu program yang kamu rasa tidak perlu berjalan di latar. Hal tersebut menghindari penggunaan lebih banyak daya prosesor dan memori.
  • Startup Manager – Yakni daftar dari semua program yang dimulai secara otomatis setiap kali kamu menjalankan Windows. Seperti Service Manager, kamu juga bisa menonaktifkan mereka jika kamu tidak membutuhkannya. Banyak aplikasi yang secara otomatis menginstal program dan mulai otomatis di waktu startup tanpa meminta atau memberitahu kamu dan mereka kemudian hanya berjalan dilatar belakang sepanjang waktu, membuang-buang daya prosesor dan memori


Download Software Di sini !





Button Image Background by FreeButtons.org v2.0

0 komentar:

Posting Komentar