English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG

Senin, 03 Januari 2011

Presentasi MEDIU di Bandung (Sabtu 8 Januari 2011)

Hadiri Presentasi Al Madinah International University
Universitas Islam Online Pertama Di Dunia

Al-Madinah International University (MEDIU) adalah universitas islam virtual pertama di dunia, yang dicetuskan oleh para ulama di timur tengah. Dengan dilatar belakangi oleh sulitnya kesempatan menuntut ilmu ke kota Nabi, yaitu di Madinah Al-Munawwarah. Sehingga Syaikh. Prof. Dr. Muhammad Khalifah At-Tamimi memiliki gagasan untuk mengantarkan khazanah ilmiah warisan para nabi keseluruh penjuru dunia, agar semakin banyak orang yang dapat mempelajarinya.

Dengan sistem pembelajaran yang menggabungkan antara sistem kelas virtual dan sistem klasikal berupa tatap muka secara langsung dengan pengajar,
diharapkan lulusan MEDIU ini akan memiliki kualifikasi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan ummat akan Ilmu yang akan memenuhi dunia ini dengan nuansa kesejukan dari syariat Allah subhanahu wata’ala.

Ingin lebih dalam mengetahui MEDIU, silakan hadiri presentasinya yang insya Allah akan diadakan di Bandung, Sabtu 8 Januari 2011, silakan daftarkan diri Anda melalui SMS ke No: 0852 2003 2867, setelah mendaftar Anda akan diberitahu waktu dan tempat rinci.

Materi: E-Learning, MEDIU, Cara Mendaftar dan Cara Mendapatkan Beasiswa

0 komentar:

Posting Komentar